>> Jumat, 20 November 2009


Rizky Adi Nugraha, byasa di panggil rizQ. Tp akhir akhir ini ada juga yang panggil Adi. He, lucu juga. . .

Aq anak pertama dari dua bersaudara yang sama sama dikandung oleh ibu tercinta. Aq tinggal bersama orang tua disemarang, tentunya aQ asli semarang. Untuk saat ini, hobi melamun aja. Lahir 18 tahun lalu, tepatnya 13 April di RS Romani dekat rumah.

Dalam keseharian, bisa dibilang aQ ini malas, agak susah bergaul apa lagi kalo buat ngomong di depan forum. Susah. . .

Tapi untuk nilai akademik saya yakin masih bisa mengikuti lingkup sekitar karena saya masih memiliki tanggungan kewajiban kepada orang tua saya untuk menjadi orang ”sukses”. Hehehe. . .

Hal yang paling tidak aQ suka adalah menunggu, oleh karenanya dalam hal yang berkaitan dengan waktu aQ lebih utamakan, n_n.

Cita cita saya kedepannya ingin menjadi pendiri minimal memimpin sebuah PT yang berbasis Elektronik, sehingga mampu membuka lapangan kerja bagi orang laen khususya bagi kerabat saya (>_<’ mohon do’anya).

Pesan dari aq:


G ADA YANG NAMANYA KEGAGALAN, KARENA GAGAL ADALAH BAGIAN DARI RENCANA MENUJU KEBERHASILAN.

Terimakasih


0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

independent blog, . .
hehehe, nama pake inggris tapi isinya mungkin g da sangkut pautnya ma yang namanya inggris ato negara semacamnya. intinya, q pengen lewat blog ini q bisa "BEBAS" wat ngapain ja. hohoohoho

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP